Blog

Dusun Bambu Bandung

Dusun Bambu Bandung

Kalo kita bicara soal Bandung, maka kita tak akan pernah habis bahan pembicaraan. Mulai dari seni dan budaya, sejarah, kuliner, hingga penduduk dan segala macam hiruk pikuk kota kembang ini. Kota Bandung memang memiliki banyak sekali destinasi wisata. Destinasi wisata yang tentunya tak akan pernah mengecewakan kita. Banyak lokasi wisata yang tentunya pernah kita dengar, seperti Lembang, Jalan Dago, Jalan Asia Afrika, Gasibu, Gedung Sate, Museum Geologi dan masih banyak lagi. (more…)
Read More
Wisata dan Hotel di Bromo

Wisata dan Hotel di Bromo

Bromo merupakan pegunungan yang terletak di wilayah Jawa Timur. Banyak wisatawan yang berkunjung ke gunung ini karena ingin melihat keindahan Bromo dan keindahan alam di sekitarnya. Meskipun tidak bisa dibilang sangat dekat dari Sidoarjo, wisata Bromo selalu menjadi daya tarik utama bagi wistawan yang melewati kota Sidoarjo. Selain itu, banyaknya tempat wisata di sekitar Bromo juga menjadi faktor lain mengapa wisatawan banyak berkunjung ke gunung aktif ini. (more…)
Read More

First Post on Ny.Siok website

Welcome to our site. We very much appreciate your trust and loyalty to our brand. Over the years we have strive to manufacture the best quality products. One of which are our most delicate prawn crackers. Some other companies have tried to create counterfeit products with similar name but much worse quality. We hoped that through this website you can get the best information of our products. Thanks and enjoy our website. Cheers, Ny. Siok Management
Read More